Kejuaraan Tenis Dumhil Open, Darda Daraba Ingatkan Sportivitas

60DTK, Gorontalo – Para atlet yang akan bermain pada kejuaraan Tenis Dumhil Open dingatkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Semangat olahraga harus ada, tetapi harus dengan sportivitas yang tinggi. Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo sekaligus Ketua PELTI Gorontalo, saya memberikan apresiasi kepada UNG karena pada Dies Natalis Ke – 58 menyelenggarakan kejuaraan ini,” ujar Darda.

Kejuaraan Tenis Dumhil Open, Darda Daraba Ingatkan Sportivitas
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memberi sambutan Pembukaan Kejuaraan Tenis Beregu Putra Dumhil Open di Lapangan Indoor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jumat (8/10/2021). Foto: Nova.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) eduart Wolok mengungkapkan, kejuaraan tenis ini merupakan eksistensi UNG sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Indonesia Timur untuk memberi kontribusi di bidang olahraga.

expo

“Kami berharap tahun depan sarana dan prasarana olahraga UNG di kampus tiga akan semakin lengkap. Sehingga eksistensi kita untuk pembinaan prestasi olahraga dari UNG untuk Gorontalo bisa terus berjalan,” ungkap Eduart.

Kejuaraan Tenis Dumhil Open akan berlangsung selama tiga hari ke depan yang diikuti oleh 12 club se Provinsi Gorontalo. (ksm)

Gorontalo, UNG, Kejuaraan Tenis, Tenis Dumhil Open,

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles