Kekompakan Marten – Ryan Buat ASN Kota Gorontalo Nyaman Bekerja

  • Whatsapp
Kekompakan Marten - Ryan Buat ASN Kota Gorontalo Nyaman Bekerja
Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid memberikan sambutan pada Kegiatan Refleksi dan Syukuran Tiga Tahun Pemerintahan Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Kamis (2/6/2022). Foto: Andi/60dtk.

60DTK.COM – Kekompakan Marten Taha dan Ryan Kono dalam memimpin Kota Gorontalo membuat Aparatur Sipil Negera (ASN) nyaman dalam bekerja.

Hal ini berdasarkan pengakuan Sekretaris Daerah Ismail Madjid pada Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Marten Taha dan Ryan Kono, Kamis (2/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Selama tiga tahun ini, Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota tetap solid, tetap kompak dalam memimpin Kota Gorontalo. Ini membuat kami jajaran ASN nyaman bekerja,” jelas Ismail.

Ismail berharap kekompakan Marten – Ryan akan terus terjaga sampai masa jabatan keduanya berakhir pada 2024. Dengan demikian, cita-cita dalam menjadikan Kota Gorontalo maju dan sejahtera akan tercapai.

“Kita doakan pasangan Marten Taha dan Ryan Kono terus solid dan kompak sampai dua tahun ke depan. Sehingga cita-cita mereka dapat terwujud,” tambah Ismail Madjid.

Pada kesempatan itu, Ismail juga mengapresiasi tekad Marten – Ryan dalam membangun Kota Gorontalo hingga sejauh ini. Ia menilai dalam tiga tahun memimpin, keduanya mampu melewati situasi sulit akibat Pandemi COVID-19.

Meskipun dalam situasi seperti itu, Kepemimpinan Marten Tahan dan Ryan Kono meraih berbagai penghargaan baik di tingkat Nasional maupun Regional.

“Dua tahun lamanya kita menghadapi COVID-19, kepemimpinan Marten Taha dan Ryan Kono tetap eksis. Bahkan tetap meraih prestasi yang menghadirkan penghargaan baik di tingkat nasional maupun Regional,” imbuh Ismail.

Selama tiga tahun memimpin, Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono menorehkan kurang lebih 48 penghargaan. (and)

Pos terkait