Kepala Dinas Kominfo Gorut dan Bonebol ke Pohuwato, Ini yang Dibahas

60DTK, Pohuwato – Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Pohuwato menerima kunjungan dua Kepala Dinas Kominfo sekaligus, Gorontalo Utara Robin Daud dan Bone Bolango, Sugondo Makmur, Selasa (2/2/2020).

Banyak hal yang didiskusikan di Ruang Kerja Kadis Kominfo Pohuwato, Supratman Nento. Di antaranya soal tugas dan fungsi dinas itu sendiri serta perkembangan terkini di daerah masing-masing.

Baca Juga: Koperasi ASN Gorontalo Diapresiasi Idah Syahidah

Mengemuka juga dalam diskusi itu tentang mekanisme dan prosedur kerja sama pemerintah daerah dengan media untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

expo

Kepala Dinas Kominfo Gorut dan Bonebol ke Pohuwato, Ini yang Dibahas
Foto bersama Kepala Dinas Kominfo Gorontalo Utara Robin Daud (kemeja putih), Pohuwato Supratman Nento (tengah) dan Bone Bolango, Sugondo Makmur usai berdiskusi di ruang kerja Kadis Kominfo Pohuwato, Selasa (2/2/2021). Foto: Istimewa.

Sebelumnya, kerja sama media melekat di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Pohuwato. Akan tetapi hari ini tugas itu sudah dialihkan ke Dinas Kominfo.

Baca Juga: Sertifikat Lahan untuk BLK Diserahkan Gubernur Gorontalo ke Menaker

Tidak hanya itu, disentil pula soal sistem tanda tangan digital. Pasalnya tiga daerah itu rencananya di tahun ini akan menerapkan sistem tersebut.

“Rencana tahun ini kami tiga daerah akan menerapkan sistem itu. Ini untuk memudahkan pimpinan daerah melakukan tanda tangan. Biar di mana saja bisa tanda tangan,” ungkap Supratman. (adv/rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles