Kepala Kemenkumham Gorontalo yang Baru Silaturahmi ke Gubernur

  • Whatsapp

60DTK, Gorontalo: Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang baru, Hantor Situmorang, menemui Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di rumah jabatannya, Jumat (8/01/2021). Kedatangan Hantor itu adalah sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalan diri.

“Saya selaku Kepala Kantor Kemenkumham di Gorontalo yang baru, saya punya kewajiban melaporkan diri kepada Pak Gubernur. Karena kami dari Kemenkumham, adalah instansi pemerintah vertikal, tugas dan fungsi kami tentu saja membantu pemerintah daerah,” ungkap Hantor.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Gorontalo Terima Ribuan SK Hutan Sosial dan TORA dari Presiden RI

Menurutnya, pertemuan ini menjadi langkah awal untuk terus bekerja sama, walau dalam konteks tugas masing-masing. Ia juga menambahkan, tugasnya di sini adalah untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat Gorontalo.

“Kami juga melaporkan kondisi lapas kami di tengah pandemi ini. Pesan Pak Gubernur juga kalau diperlukan, akan dibantu para napi untuk dites rapid antigen, dan kalau ada yang positif, bisa kita isolasi,” tambahnya.

Baca juga: Rusli Tegaskan Masyarakat Jangan Sampai Termakan Hoaks Vaksinasi Covid-19

Sebagai informasi, Hantor Situmorang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Badan Pengembangan SDM di Kementerian Hukum dam HAM. Hantor sendiri menggantikan Budi Sarwono, yang dipindahtugaskan menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Yogyakarta. (adv/rls)

 

Sumber: Humas Pemprov Gorontalo

Pos terkait