Ketua DPD Nasdem Gorut Tegaskan Pihaknya Hanya Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Nasdem Gorut, Roni Imran saat diwawancarai awak media di Gedung Al Indah Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Jumat (15/10/2021). (Foto: Usman 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem wilayah Gorontalo Utara, Roni Imran menegaskan bahwa tujuan utama Partai Nasdem tidak untuk mendapatkan kursi legislatif ataupun menang pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan datang, melainkan untuk memberi kesejahteraan bagi masyarakat Gorontalo Utara.

Hal Itu disampaikan oleh Roni Imran saat diwawancarai usai pelantikan dirinya menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo Utara periode 2021–2024 yang dilaksanakan di Gedung Al Indah Desa Titidu, Kecamatan Kawandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (15/10/2021).

Bacaan Lainnya
Ketua DPD Partai Nasdem Gorut, Roni Imran saat diwawancarai awak media di Gedung Al Indah Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Jumat (15/10/2021). (Foto: Usman 60dtk)

“Jadi kita punya langkah-langkah Nasdem bekerja ini bukan untuk mendapatkan kursi, bukan tujuan mendapatkan kursi maupun menang di pemilukada, tetapi tentu kita akan bekerja seperti yang saya bilang tadi kepada masyarakat,” tegas Roni.

Menurutnya, jika sudah memiliki prestasi di masyarakat, sudah pasti tanpa harus berusaha sekalipun masyarakat sudah tahu siapa yang berhak untuk didukung pada saat pilkada.

“Kalau kita sudah berprestasi kepada masyarakat, saya kira masyarakat sudah cerdas tiba pemilukada maka siapa yang berprestasi di masyarakat tentu dia akan dipilih, entah itu mau jabatan jadi bupati atau wakil DPR menurut saya itu merupakan percikan dari prestasi di masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang, dirinya menargetkan tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara.

“Target kami tujuh kursi dan insyaallah naik 2 kursi, saya kira target yang tidak muluk-muluk, ya, kalau besok pemilihan mungkin kita sudah ada kursi,” tutupnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait