Ketua TP-PKK Gorontalo Utara dan Boalemo Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Ketua TP-PKK Gorontalo Utara dan Boalemo Resmi Dilantik
Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo drg. Gamarian Monoarfa menandatangani Berita Acara Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Boalemo dan Ketua TP-PKK Gorontalo Utara, Senin (28/6/2022) di Aula Rudis Gubernur. Foto: Salman.

60DTK.COMKetua TP-PKK Gorontalo Utara Mariyati Modanggu Mohamad dan Penjabat Ketua TP-PKK Boalemo dr. Yuniar Pukuk Kesuma Hendriwan resmi di lantik, Senin (27/6/2022).

Pelantikan di lakukan oleh Penjabat  Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo drg. Gamaria Monoarfa. Pelantikan ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Gamaria mengatakan, pelantikan ini merupakan konsekuensi logis ata ditetapkan dan dilantiknya Bupati Gorontalo Utara sisa masa jabatan 2018 – 2023 dan Penjaabt Bupati Boalemo.

Dengan demikian lanjut Gamaria, pola kepemimpinan Tim Penggerak PKK secara fungsional oleh istri/suami kepala daerah, atau dalam konteks ini sebagai istri penjabat bupati dan istri bupati.

“Dengan demikian pola kepemimpinan Tim Penggerak PKK secara fungsional di jabat oleh istri/suami kepala daerah, atau dalam konteks ini sebagai istri penjabat bupati dan istri bupati. Maka hal itu menunjukan bahwa TPPKK pada dasarnya merupakan mitra kerja pemerintah,” ungkap Gamaria.

Gamaria menambahkan, gerakan PKK dengan 10 program pokoknya sudah menggambarkan bahwa yang di lakukan oleh gerakan PKK mencakup seluruh kebutuhan.

Baik sejak dalam kandungan sampai lanjut usia. Sehingga sangatlah tepat bilamana program-program pemerintah daerah.

“Maka saya harapkan, manfaatkanlah momentum satu tahun ibu-ibu menjabat sebagai Ketua TPPKK,” pinta Gamaria.

“Saya berharap kita akan terus berkoordinasi dan saling mengsinkronkan rencana program yang realistik dan prioritas untuk satu tahun mendatang,” imbuhnya. (ksm/rls)

Pos terkait