Kodim 0808/Blitar Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

60DTK, Blitar – Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar, menyalurkan bantuan beras kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama yang mengalami dampak ‎Covid-19.

Bantuan beras dilepas langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, dan didampingi oleh Perwira Staf bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar, di Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Jum’at (14/08/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, mengatakan bantuan beras bagi masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 diberikan melalui Babinsa yang ada di masing-masing wilayah, selanjutnya nantinya langsung diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca Juga: Bangun Rumah Megah, Hasil Operasi Bakti TNI Di Gorontalo Utara

“Bantuan beras ini sasarannya para lanjut usia, anak yatim piatu, janda dan kepada orang yang sangat membutuhkan yang terdampak Covid-19, yang dibagikan masing-masing Koramil yang ada di wilayah, “ujarnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan bantuan ini merupakan kepedulian TNI. Dengan peduli kepada sesama, maka semakin banyak masyarakat yang sangat membutuhkan akan terbantu.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar,” ungkapnya. (rls)

 

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi