Kodim 1314 Gorut Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Masyarakat

60DTK, Gorontalo Utara – Sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid-19 khusunya di Kabupaten Gorontalo Utara, Kodim 1314 Gorontalo Utara (Gorut) menggelar pelaksanaan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan semata-mata untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid-19,” jelas Komandan Distrik Militer 1314 Gorut, Letkol Kav Embi Triono, Selasa (22/06/2021).

Baca juga: Ratusan Masyarakat “Serbu” Polres Gorontalo Untuk Vaksinasi Gratis

Susana pelaksanaan vaksinasi gratis di Makodim 1314 Gorut, Selasa (22/06/2021). (Foto: Makodim 1314 Gorut)

expo

Ia juga mengungkapkan, pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut, saat ini sudah ada sebanyak 310 orang yang melakukan registrasi.

“Sejauh ini sudah ada sekitar 310 orang yang melakukan registrasi, dan untuk yang sudah dilakukan vaksinasi saat ini baru ada 210 orang,” ucapnya.

Baca juga: Rusli Janjikan Tip Bagi Pengemudi Ojol yang Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

Ia pun mengajak seluruh masyarakat, baik yang ada di Kabupaten Gorontalo maupun yang ada di Gorut, untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi yang bertujuan untuk keselamatan diri masing-masing maupun keluarga dari penyebaran wabah covid-19.

“Marilah kita semua mengucapkan rasa syukur agar pelaksanaan vaksinasi hari ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Embi dengan penuh semangat.

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles