Komisi I Deprov Gorontalo Perkuat Koordinasi dengan Buruh Media

  • Whatsapp
Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo saat melakukan pertemuan dengan para jurnalis di Manna Coffee, Senin (20/03/2023). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan pertemuan dengan para pekerja media. Pertemuan ini berlangsung di Manna Coffee Kota Gorontalo, Senin (20/03/2023).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib mengatakan, pertemuan ini rutin dilaksanakan oleh komisi setiap tahunnya menjelang Bulan Suci Ramadan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Ini adalah pertemuan tahunan yang kita laksanakan setiap tahun menjelang Bulan Suci Ramadan, meski sempat tertunda berapa tahun kemarin karena pandemi covid-19,” ujar AW Thalib.

Meski begitu, AW Thalib menegaskan pertemuan ini sebagai upaya memperkuat sinergitas antara jurnalis sebagai mitra kerja di DPRD.

Ia menilai, kinerja media mempunyai peran penting dalam kegiatan pengawasan maupun kontrol sosial. Hal itu sama halnya yang dilakukan oleh komisi I DPRD yang lebih berfokus pada pengontrolan kerja daripada eksekutif.

“Tentu saja media boleh dikatakan sebagai penunjang kesuksesan pembangunan, karena ada kontrol sosial di situ,” tegasnya.

Ia juga berharap, di masa depan kinerja jurnalis semakin didorong, sehingga semua yang telah diharapkan bisa terwujud. (adv)

 

Pewarta: Hendra Usman

Pos terkait