Kompetisi Sepakbola Tingkat Dapil, akan Segera Hadir di Bone Bolango.

  • Whatsapp
Rapat persiapan Pelaksanaan turnamen Bupati Cup 2018 untuk Dapil Kabila, di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kabila, Rabu (26/9). (f.dok.Istimewa)

60DTK – Bone Bolango : Rapat persiapan yang dilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kabila, guna membahas Kompetisi Sepakbola untuk Daerah Pemilihan (Dapil) akan segera dilaksanakan.

Kegiatan tersebut merupakan Kompetisi Sepakbola Tahunan, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung nama kegiatan Bupati CUP Bone Bolango 2018 Tingkat Dapil Kabila. Pelaksanaan Turnamen Bupati CUP sendiri meliputi Kecamatan Kabila, Tilongkabila, dan Botupingge, yang rencananya akan di mulai pada tanggal 6 Oktober 2018. Rabu,(26/9/2018).

Setelah di hubungi Melalui Jejaring Sosial medianya, Camat Kabila Udin Kuku mengatakan Pelaksanaan Turnamen ini, dilaksanakan agar dapat memacu semangat pemuda dan membangun jiwa kebersamaan dikalangan pemuda itu sendiri.

Udin Kuku menjelaskan, sistem pertadingan yang di pakai adalah kompetisi penuh. “nantinya ada dua kesebelasan terbaik dalam kompetisi ini, akan mengikuti pertandingan dalam Bupati CUP 2018 tingkat Kabupaten Bone Bolango.” Ujar Mantan Camat Tapa tersebut.

Sementara di lain pihak,Camat Tilongkabila Marten Hunawa dan juga Camat Botupingge Mansoer Pakaja, yang turut hadir pada rapat persiapan pelaksanaan Turnamen Bupati CUP Bone Bolango tingkat Dapil Kabila , mengharapkan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

“Semoga dengan adanya turnamen seperti ini, bisa melahirkan pemain sepakbola yang punya kualitas lebih baik ke depannya, dan suatu saat bisa mengharumkan nama daerahnya. Yang terpenting, mari kita sukseskan bersama-sama kegiatan ini, agar tetap kondusif dan tiada hambatan” Ungkap penuh harap Mansoer Pakaja Selaku Camat Botupingge. (rls/zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan