Koramil 1314 Gorut Lakukan Pengamanan Anak Sekolah di Dua Wilayah

  • Whatsapp
Anggota Koramil 1314 Gorontalo Utara sedang membantu para pelajar menyeberang jalan menuju sekolah di Wilayah Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (23/11/2021). (Foto: Kodim 1314 Gorut )

60DTK, Gorontalo Utara – Jajaran Koramil di bawah naungan Kodim 1314 Gorontalo Utara, hari ini serentak melaksanakan pengamanan terhadap seluruh siswa yang akan berangkat sekolah mulai dari SD, SMP, hingga SMA di dua wilayah, yakni Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono membenarkan hal itu. Ia mengatakan bahwa memang seluruh jajaran Koramil 1314 Gorut telah melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.

Bacaan Lainnya
Anggota Koramil 1314 Gorontalo Utara sedang membantu para pelajar menyeberang jalan menuju sekolah di Wilayah Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (23/11/2021). (Foto: Kodim 1314 Gorut )

“Benar, tadi pagi seluruh Koramil telah melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap para pelajar yang akan berangkat ke sekolah, kegiatan ini pun rutin dilaksanakan,” jelas Letkol Kav Embi Triono, Selasa (23/11/2021).

Embi pun menambahkan, selain melakukan pengamanan terhadap seluruh pelajar tersebut, pihaknya juga turut serta melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di masing-masing sekolah.

“Kami pun melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di setiap lingkungan sekolah, baik itu SD, SMP, maupun SMA yang ada wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara,” jelasnya.

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, aktivitas belajar para siswa bisa kembali normal seperti dahulu sebelum adanya wabah covid-19.

“Kami pun berharap, dengan begini seluruh aktivitas para siswa dalam menuntut ilmu kembali seperti semula, dan tentu semangat belajar meraka harus terus ditingkatkan meski dalam kondisi saat ini,” tukasnya.

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait