Korem 133 Nani Wartabone Gelar HUT ke-70 Penerangan TNI/AD Bersama Pers

  • Whatsapp
Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, saat melakukan pemotongan tumpeng peringatan HUT ke-70 Penerangan TNI/AD yang berlangsung di Aula Yonif 713/Satya Tama Gorontalo, Jumat (15/01/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo: Komando Resor Militer (Korem) 133 Nani Wartabone merayakan HUT ke-70 Penerangan TNI/AD bersama Insan Pers Provinsi Gorontalo.

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito mengungkapkan, selain dalam rangka memperingati HUT Penerangan TNI/AD, pihaknya mengundang insan pers juga sebagai upaya menjalin tali silaturahmi yang baik.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Mantan KASAD TNI Persembahkan Masjid Untuk Korem 133/Nani Wartabone

“Oleh karena itu, saya atas nama seluruh jajaran Korem 133/Nani Wartabone mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan media yang sudah hadir, begitu juga mungkin yang belum sempat hadir, namun tetap mendoakan agar kita semua bisa menjalankan tugas secara baik dan lancar serta tersinkronisasi,” ujar Bagus Antonov saat membawakan sambutan, Jumat (15/01/2021).

Acara yang digelar di Aula Yonif 713/Satya Tama, Telaga Biru itu juga turut dihadiri oleh Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene berserta stafnya; Dandim 1304/Gorontalo; Dandim 1313/Pohuwato, Dandim 1314/Gorontalo Utara; Danyonif 713/Satya Tama; dan para kabalak jajaran korem.

Baca juga: Pengadaan Sisa Lahan Korem 133 Nani Wartabone Segera Diselesaikan

“Karena pada dasarnya kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama, sehingga kebersamaan yang ingin kita pelihara sepanjang masa demi pencapaian standardisasi tugas yang diberikan,” tegasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait