KPM 4 Kecamatan di Gorontalo Utara terima BLP3G

60DTK, Gorontalo – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di empat kecamatan di Gorontalo Utara menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G), Jumat (27/8/2021).

“Di Tolinggula ini ada 814 KPM menerima BLP3G yang termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial,” ujar Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim pada Bakti Sosial di Tolinggula.

Idris mengatakan pemerintah provinsi berkunjung di setiap kecamatan untuk menyalurkan BLP3G ini, untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai dan tepat sasaran.

KPM 4 Kecamatan di Gorontalo Utara terima BLP3G
Petugas Dinas Sosial Provinsi Gorontalo menyiapkan paket BLP3G yang disalurkan kepada KPM di empat kecamatan di Gorontalo Utara, Jumat (27/8/2021). Foto: Haris.

expo

Usai dari Tolinggula Bakti Sosial NKRI digelar di Kecamatan Biau dengan jumlah 214 KPM. Sementara di Sumalata berjumlah 850 KPM dan Sumalata Timur berjumlah 432 KPM. BLP3G ini berupa 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 10 kilogram beras, 10 butir telur dan 1 kilogram ikan segar.

Di setiap kesempetan Idris selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Saat ini kata dia pemerintah tidak henti-hentinya mengimbau warga untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan keselamatan bersama.

“Protokol kesehatan dan vaksin itu adalah ikhtiar kita untuk memutus rantai penularan Covid-19. Tetapi yang tidak kalah penting adalah berdoa agar pandemi ini segera berakhir karena semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak Allah SWT,” tukas Idris. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles