Kuliah Pakar, FH UNG Hadirkan Guru Besar FH Brawijaya

60DTK-Gorontalo: Belum lama dilantik, Dekan Fakultas Hukum (FH), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Fenty U. Puluhulawa segera menggelar kegiatan kuliah pakar dengan menghadirkan narasumber nasional, seorang guru besar sekaligus dosen dari Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya, Sudarsono, Senin (02/12/2019).

Terkait hal ini, Fenty menyampaikan, Fakultas Hukum UNG memang sudah menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya sejak lama, salah satunya dalam pertukaran mahasiswa yang beberapa kali dilakukan.

Baca juga: Dukung Lomba Debat Hukum, Wagub Pesankan Revisi UU KPK Jadi Materi Debat

“Menurut sejarah, di tahun 2008 dan 2009 kami pernah bekerja sama dengan Universitas Brawijaya. Bahkan kini ada banyak lulusan Fakultas Hukum UNG yang melanjutkan pendidikan di Universitas Brawijaya,” tukas Fenty.

Menanggapi apa yang disampaikan Dekan Fakultas Hukum UNG tersebut, Sudarsono pun mengucapkan terima kasih kepada civitas academica UNG, khususnya untuk Fakultas Hukum.

Baca juga: Lomba Lintas Wisata Alam Nasional, Mapala Reksa Wana Raih Juara 3

“Saya berharap Fakultas Hukum UNG bisa menjadi salah satu fakultas yang mampu menghasilkan lulusan terbaik, dan memiliki potensi SDM yang dapat bersaing di kancah nasional dan internasional,” tukasnya.

 

Pewarta: Moh. Effendi

Comments are closed.