Lagi-lagi!! Adhan Dambea Terima Keluhan Warga Kota Terkait Air Bersih

60DTK, Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (Deprov) Gorontalo Dapil Kota kembali melanjutkan kegiatan reses. Memasuki hari ketiga ini beberapa titik telah dilakukan kunjungan salah satunya adalah Kelurahan Tenilo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (8/07/2020).

Dalam kegiatan Reses ini tentu saja menyerap beberapa aspirasi warga. Seperti yang ada di kelurahan Siendeng, warga Tenilo juga mengeluhkan masalah Air bersih yang di distribusi oleh PDAM. Sehingga Hal ini DPRD Kota Gorontalo diminta untuk segera memperhatikan tersebut.

Baca Juga: Reses Deprov Gorontalo, Begini Aspirasi Diterima Adhan Dambea

“Jadi saya harapkan DPRD kota benar-benar memperhatikan ini, dan saya minta PDAM jangan cuman berani kasih naik tarif tetapi tidak berani membenahi kualitas daripada air,” ungkap Anggota Deprov Gorontalo Dapil I Kota, Adhan Dambea kepada awak media.

Masalah ini, kata Adhan sangat perlu perhatian dari pihak DPRD Kota Gorontalo. Pasalnya yang terjadi di kelurahan Tenilo, air yang disalurkan pada warga airnya tercampur lumpur. Kadang-kadang juga air sering macet, bahkan hanya di waktu-waktu tertentu air jalan lagi.

“Tapi PDAM sama, artinya mereka (masyarakat tidak persoalkan kenaikan tarif, tetapi pelayanannya tidak maksimal, air campur lumpur, air cuman menetes, nanti jam 11 malam bisa menampung air, sekarang air cuman menetes,” tegasnya.

Baca Juga: Siswa Mendaftar Menumpuk Di Satu-Dua Sekolah, AD: Seharusnya Ini Ada Sosialisasi

Terlepas dari itu, Politis Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengucapkan permohonan maaf, karena saat ini, ia belum bisa berbuat banyak kepada masyarakat. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles