Lampu LED Panasonic Tambah Keindahan Menara Keagungan Limboto

  • Whatsapp
Nuansa indah Lampu LED di Menara Keagungan Limboto setelah diresmikan. Foto : Istimewa)

60DTK – LIMBOTO : Salah satu produk Panasonic Gobel Indonesia (Lampu LED) menambah keindahan Menara Keagungan Limboto. Pemasangan LED tersebut diresmikan langsung oleh President Commissioner PT. Panasonic Gobel Indonesia Rahmat Gobel tadi malam, Senin (31/12/2018).

Tak hanya agenda peresmian, disela – sela kegiatan tersebut juga terdapat karnaval lampu hias yang terpasang di halaman Menara Keagungan Limboto. Di sinilah pusat perayaan dan hiburan rakyat menyabut tahun baru 2019.

Bacaan Lainnya

Pengusaha Nasional asal Gorontalo itu mengatakan, Menara Keagungan merupakan salah satu objek wisata kebanggaan warga Gorontalo. Ia menilai, potensi inilah yang harus dipelihara agar potensi wisata di Gorontalo lebih mendunia.

“Menara Keagungan Limboto merupakan salah satu objek wisata kebanggaan warga Gorontalo. Objek wisata potensial ini yang kemudian kita pelihara agar sektor pariwisata di Gorontalo dapat lebih mendunia,” ujar Rahmat Gobel.

Sekilas Tentang Group Panasonic di Indonesia
Sebagai wujud kepedulian terhadap daerah, Panasonic Gobel Indonesia selalu berupaya berpatisipasi dalam pembangunan daerah yang ada di wilayah Indonesia baik dalam sektor budaya dan pariwisata khusunya di Gorontalo.

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi.

Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Serta berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang.

Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. (rds/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan