Rahmat Gobel : Ini Bentuk Partisipasi Panasonic Gobel Terhadap Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
Rahmat Gobel President Commissioner PT. PANASONIC GOBEL INDONESIA. Foto : google.id

60DTK – LIMBOTO : Salah satu wujud partisipasi pembangunan daerah, President Commissioner PT. Panasonic Gobel Indonesia Rahmat Gobel meresmiskan pemasangan Lampu LED yang menghiasi Menara Keagungan Limboto saat menyambut tahun baru 2019 tadi malam, Senin (31/12/2018).

Rahmat Gobel mengatakan, ini merupakan salah satu partisipasi Panasonic Gobel dalam pembangunan daerah termasuk Gorontalo. “Panasonic Gobel Indonesia selalu berupaya untuk berpartisipasi dalam pembangunan di berbagai daerah di Indonesia melalui teknologi kami,” ucap Rahmat Gobel.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Menara yang menyerupai Eifel tersebut merupakan salah satu objek wisata kebanggaan Gorontalo. Olehnya, Ia memanfaatkan potensi itu agar destinasi tersebut lebih mendunia.

“Menara Keagungan Limboto merupakan salah satu objek wisata kebanggaan warga Gorontalo. Objek wisata potensial ini yang kemudian harus kita pelihara agar sektor pariwisata Gorontalo dapat lebih menduni,” tambahnya.

Pada kegiatan ini, pula menghadirkan berbagai bentuk hiburan rakyat diantaranya adalah karnafal lampu hias yang berada di halaman Menara Keagungan Limboto. (rds/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan