Liga Champions MatchDay Ke-2 : Man United VS Valencia, Laga Hidup Mati Untuk Mourinho.

60DTK – Olahraga : Kompetisi Liga Champions MatchDay kedua akan dilangsungkan dinihari nanti, Rabu (03/10/2018). Dari beberapa laga yang akan dipertandingkan, Laga yang paling menarik akan tersaji saat Man United vs Valencia di Stadion Old Trafford markas dari MU.

Laga ini akan menjadi perhatian bagi semua pecinta sepak bola, karena laga ini menjadi laga hidup mati bagi sang arsitek Jose Mourinho. Seperti di lansir dari Kompas.com, Nasib Mourinho tengah berada di ujung tanduk seusai rentetan hasil buruk yang diterima MU dalam dua pekan terkahir.

Seperti yang kita ketahui, De Gea cs meraih hasil yang kurang memuaskan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. MU harus takluk dari West Ham 1-3, dan hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Wolvermton Wanderers. Ditambah lagi MU harus tersingkir dari Piala Liga Inggris saat menghadapi Derby County di hadapan pubklinya sendiri.

Laga MU vs Valencia akan menjadi sulit bagi Pelatih asal Portugal ini. Pasalnya dari dari delapan kali pertemuan MU dengan Valencia, MU hanya bisa menang dua kali dan kalah sekali sisanya berakhir dengan hasil imbang seperti dilansir dari kompas.com. Ini membuktikan MU masih sangat kesulitan meraih kemenangan kala menghadapi Valencia.

expo

tapi Mou punya peluang menang, karena pada laga sebelumnya di Liga Champions. Mourinho berhasil membawa MU meraih tiga point dari Young Boys, kala MU harus bertandang ke markas Young Boys. Ini menjadi modal yang cukup bagi Mou untuk bisa menghadapi Valencia pada Liga Champions MatchDay kedua ini.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles