Performa MU Buruk, Mourinho Resmi Dipecat.

  • Whatsapp
Foto : Instagram @josemourinho.utd (Raut kekesalan Mourinho saat menyaksikan anak asuhnya kalah 3-1 dari Liverpool dipekan sebelumnya)

60DTK – OLAHRAGA : Arsitek Man United Jose Mourinho resmi dipecat, Selasa (18/12/2018). Pemecatan terhadap Mourinho ini menyusul hasil buruk di awal musim ini bersama MU.

Seperti yang dilansir detik.com, pihak MU mengumumkan bahwa Mourinho  telah resmi  dipecat.

Bacaan Lainnya

“Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho saat ini sudah dipecat,” demikan pernyataan resmi Manchester United yang dirilis dari detik.com.

Hasil buruk yang diberikan Mourinho pada musim ini membuat setan merah MU harus tertahan diposisi enam klasemen liga Inggris dengan mengemas 5 kekalahan dari 17 pertandingan. Buruknya, MU terancam kehilangan tempat di zona Liga Champions dengan terpaut 11 poin dari peringkat 4 Chelsea.

Meski begitu, pihak MU tetap mengucapkan terima kasih atas pencapaian Mourinho selama melatih Red Devils.

“Klub mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kerjanya selama di Manchester United dan mengharapkan kesuksesan baginya di masa depan,” pernyataan Manchester United dilansir dari Detik.com.

Untuk saat ini, Man United akan diarsiteki oleh manager sementara yang kemungkinan akan diisi oleh mantan pemain MU, Michael Carrick seperti yang dikutip dari Sky Sports.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan