Marten Harap Mubes Ika Spendu Lahirkan Gagasan yang Membangun Daerah

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama peserta musyawarah besar SMP Negeri 2 Kota Gorontalo. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Aston Kota Gorontalo, Sabtu (15/10/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap musyawarah besar (mubes) pertama Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo dapat melahirkan gagasan-gagasan yang baik.

Gagasan ini, kata Marten, harus bisa memberikan sumbangsih pada berbagai hal. Tidak hanya sekadar untuk sekolah atau almamater kebanggaan saja, tapi juga terkait dengan pembangunan daerah Kota Gorontalo itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya mereka bersatu dan berhimpun ini,” kata Marten Taha usai menghadiri kegiatan tersebut, Sabtu (16/10/2022).

“Saya berharap dari kegiatan ini akan lahir gagasan yang tentunya menjadi sumbangsih mereka,nbukan hanya sekadar pada almamater, tapi juga kepada pemerintah daerah, dan saya kira untuk kemajuan bangsa,” tambahnya

Marten juga berharap mubes kali ini mendapatkan pengurus yang solid dan dikehendaki oleh seluruh alumni. Pasalnya, para alumni sekolah tersebut menduduki berbagai profesi seperti politisi, akademisi, ASN, TNI, Polri, dan lain-lain.

“Jangan baru mubes pertama akan melahirkan polemik sehingga bisa menimbulkan perpecahan, itu sesuatu yang tidak bagus,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait