Marten Minta ASN Sadar Tupoksi Masing-Masing

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memimpin apel kerja pascalibur lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (9/05/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk bisa memahami setiap tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada mereka dalam melayani masyarakat.

“Kita harus sadar, paham, dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur sipil negara yang dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ungkap Marten Taha, Senin (9/05/2022).

Bacaan Lainnya

Marten pun menjelaskan, segala kebutuhan masyarakat mulai dari yang paling kecil sampai ke hal-hal paling penting itu selalu disampaikan kepada pemerintah.

Untuk itu, lanjut Marten, aparatur harus bisa memahami dan segera menindaklanjuti apa saja kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi.

“Kebutuhan, keinginan aspirasi mengenai kepentingan masyarakat itu selalu disampaikan lewat berbagai channel, baik media sosial, disampaikan secara langsung, dan adapun disampaikan secara langsung di saat saya melakukan kunjungan di lapangan,” jelasnya.

Oleh karena itu, ASN harus mampu memberi pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Tugas dari kita semua untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat itu sesuai dengan kehendak yang diinginkan oleh masyarakat, sehingga terwujudlah apa yang mereka butuhkan,” ungkap Marten. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait