Marten Taha Apresiasi Kegiatan Tour de Moladu IKA HPMIG Manado

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyapa warganya yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (23/01/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Manado – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh IKA HPMIG Manado, karena bisa memberikan kontribusi berupa bantuan kepada masyarakat Gorontalo yang ada di Manado.

Hal itu Ia sampaikan saat kegiatan pembukaan kegiatan gala dinner yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan tour de moladu, Minggu (23/01/2022) malam.

Bacaan Lainnya

“Tentunya Ini adalah sebuah kilas balik karena sebagian besar yang ada di sini (Manado) adalah masyarakat Gorontalo. Kita padukan acara ini dengan berbagai kegiatan sosial yang tentunya dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Marten saat memberi sambutan.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyapa warganya yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (23/01/2022). (Foto: Istimewa)

Ia pun berharap anggota IKA HPMIG Manado yang kini telah menjabat menjadi Anggota DPRD Provinsi dapat turut memberikan perhatian penuh terhadap warga Gorontalo yang ada di Manado.

“Revitalisasi pasar bersehati, di mana kita tahu sebagian besar masyarakat yang ada di situ adalah masyarakat Gorontalo. Jadi kita harus punya kepedulian terhadap mereka,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, adanya kegiatan IKA HPMIG Tour De Moladu ini lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat Gorontalo. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait