Marten Taha Kembali Pimpin Golkar Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Marten Taha Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo
Marten Taha (kiri) Menerima Bendera Partai Golkar Sebagai Tanda Dirinya Kembali Mengemban Tugas Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kota Gorontalo, Sabtu (09/01/2021). Foto: Usman 60DTK

60DTK, Politik –  Pada lanjutan Musyawarah Daerah (Musda) Golongan Karya (Golkar) ke – 10 Kota Gorontalo, yang dilaksanakan di Pulau Lito Mohinggito Kecamatan Ponelo Kepulauan, Marten Taha kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Sabtu (09/01/2021).

Marten Taha dinobatkan menjadi ketua, setelah salah satu Calon Ketua yakni Ryan Kono menyatakan mundur dari pencalonan Ketua DPD II Golongan Karya, Kota Gorontalo dengan alasan Solidaritas Partai Golongan Karya. Sehingga, dengan begitu, Marten Taha kembali menjadi Ketua DPD II.

“Terima kasih atas kepercayaan dari semua pihak, terutama para kader Golkar yang sudah mendukung saya untuk kembali menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo, ” ucapnya.

Baca Juga: GORR dan Rasa Syukur Warga

Lewat kesempatan itu pula, ia meminta kepada seluruh kader pengurus untuk sama – sama membantu dirinya. Sebab, dalam menjalankan tugas yang dimandatkan kepada dirinya tidak akan  maksimal jika tidak di dukung oleh pengurus yang ada.

“Saya juga berharap agar seluruh pengurus baik yang legislatif maupun yang non legislatif dapat bersama – sama dengan saya untuk kembali menaikkan citra partai Golkar, khususnya di wilayah Kota Gorontalo, dalam menjalankan apa yang diamanahkan oleh partai dan sekaligus yang disampaikan oleh ketua DPD I kepada saya, ” tutupnya.

Pos terkait