GORR dan Rasa Syukur Warga

60DTK, Gorontalo – Pemanfaatan jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) sudah mulai dirasakan masyarakat. Anton Mahmud (47) Mislanya. Warga Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo itu sangat merasa terbantu dengan adanya jalan tersebut.

Dirinya yang sebagai pedagang ikan, mengaku tadinya ia harus memerlukan waktu yang cukup lama untuk membawa dagangan ikannya, kini hanya butuh beberapa menit saja berkat adanya jalan tersebut.

“Saya driver dan menjual ikan, jalan GORR sangat bermanfaat bagi saya khususnya untuk memperoleh akses cepat lewat jalur transportasi darat”, ungkap Anton kepada awak media, Selasa (5/1/2020).

Baca Juga: Ada Pengangkatan CPNS Tahun Ini, Ayo Siapkan Dokumen Pendaftaran Dari Sekarang

Sehingganya, ia mengucap syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie yang telah membangun jalan GORR tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur, saya pengguna jalan gorr sangat merasakan manfaatnya karena saya harus mengangkut ikan dari kota gorontalo untuk dipasarkan di wilayah kabupaten gorontalo, dengan adanya jalan gorr saya dapat memanfaatkan untuk mendukung pekerjaan saya”.

Sama halnya dengan Risnawati Yantu (39), warga Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Dirinya Merasa sangat senang dengan adanya pembangunan jalan tersebut.

Baca Juga: Kejari Limboto Rapid Test Antigen Puluhan Pegawai, 2 Orang Reaktif

Menurutnya, setelah jalan GORR dibangun, otomatis arus lalu lintas bertambah, tentu banyak pengemudi kendaraan. Sehingga, dia yang sebagai penjual warung kecil merasa sangat senang karena banyak pengendara jalan yang membeli dagangannya.

“Adanya jalan yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, ke depan warga di sekitar jalan GORR di desa saya akan lebih sejahtera, termasuk saya. Terima kasih kepada Bapak Gubernur Rusli Habibie yang telah membangun jalan GORR ini” ujar Risna.

“Alhamdulillah, hampir setiap hari saya mendapatkan keuntungan dari para pengemudi yang melewati jalan GORR, biasanya warung makan saya banyak disinggahi” lanjutnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles