Marten Taha Sambut Baik Kehadiran Shava Beach Resort di Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kedua dari kiri) saat menghadiri Grand Opening Celebration Shava Beach Resort, Jumat (20/01/2023). (Foto: Istimewa)

60DTK, Bone Bolango – Kehadiran Shava Beach Resort di Desa Biluango, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, mendapat sambutan baik dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti vila hingga kolam renang, destinasi wisata ini dipercaya akan bisa menggairahkan sektor pariwisata Gorontalo yang sempat terpuruk akibat pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Ini menjadi daya tarik wisata di Gorontalo. Dengan adanya wisata seperti ini, akan memperbanyak orang datang ke Gorontalo,” ujar Marten saat menghadiri Grand Opening Celebration Shava Beach Resort, Jumat (20/01/2023).

“Satu tantangan yang perlu dilakukan oleh owner dan pemerintah daerah tinggal bagaimana mempromosikan destinasi wisata ini ke (masyarakat) luar daerah,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ia juga menilai tempat wisata ini bakal menggerakkan perputaran ekonomi karena pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah sekitar akan merasakan peningkatan pendapatan.

“Diharapkan juga wisata ini dapat menyerap tenaga kerja lokal yang dipekerjakan di berbagai bidang. Artinya dapat membantu mengatasi atau mengurangi pengangguran,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait