Marten Taha Sampaikan Belasungkawa Atas Kepergian Anak Ridwan Kamil

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin (13/06/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Bandung – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Karena hal ini, di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kementerian PUPR, Marten Taha menyempatkan diri untuk berkunjung dan menemui Ridwan Kamil di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Bandung, Senin (13/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya bertemu dan bersilaturahmi dengan Kang Emil untuk menyampaikan rasa belasungkawa, berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian anaknya yang wafat beberapa waktu lalu di Swiss,” ungkap Marten.

Meski masih dalam suasana duka, kata Marten, Ia bersyukur diterima dan disambut baik oleh keluarga besar Ridwan Kamil. Bahkan, mereka berbagi cerita sekitar dua jam lamanya.

“Kang Emil terlihat begitu tabah dan ikhlas menerima ujian ini. Beliau ngobrol masih ceria, masih bergurau, dan sebagainya. Itu menandakan bahwa dia tegar,” kata Marten.

“Memang saya tahu betul beliau ini adalah orang yang taat beragama, senantiasa menjalankan syariat Islam,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Gorontalo dua periode itu juga turut mendoakan Almarhum Eril tenang dan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Mahaesa.

“Sebagai rasa simpati, warga Gorontalo juga turut bersedih dan berduka cita sedalam-dalamnya. Selamat jalan Eril,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait