Masa Tugas Berakhir, Kabinda Gorontalo Pamit

60DTK, Gorontalo – Masa tugas Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Gorontalo Ferry Pribadi telah berakhir. Pada Rabu (14/4/2021) Ia berkunjung ke Rumah Jabatan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim untuk pamit.

“Saya bersilaturahmi dengan Pak Wagub, karena berakhirnya masa tugas di Gorontalo,” ujar Ferry.

Masa Tugas Berakhir, Kabinda Gorontalo Pamit
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menerima kunjungan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Gorontalo Ferry Pribadi, Rabu (14/4/2021). Foto: Haris.

Ia mengaku selama satu tahun empat bulan di Gorontalo merasa betah. Sebab sinergitas antara BIN dengan pemerintah daerah dan Forkopimda terjalin dengan baik. Ia berharap ke depan bisa terus aktif dan solid untuk kemajuan Gorontalo.

Sementara itu Idris mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan Kabinda selama di Gorontalo. Ia menilai Ferry Pribadi merupakan sosok yang peduli dengan Gorontalo dan aktif mengikuti seluruh kegiatan Forkopimda daerah.

“Pak Ferry ini sangat peduli dengan Gorontalo, silaturahmi dan koordinasinya sangat baik. Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo saya memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Gorontalo,” tukas Idris. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles