Masuk Akhir Tahun, Pekerjaan Sejumlah Infrastruktur di Dungingi Telah Tuntas

  • Whatsapp
Anggota Legislatif Kota Gorontalo dari daerah pemilihan Kecamatan Dungingi dan Kota Barat meninjau Aula Kantor Lurah Tomulabutao Selatan, Jumat (2/12/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Memasuki akhir tahun 2022, pekerjaan sejumlah infrastruktur yang dibiayai oleh pemerintah daerah melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gorontalo tahun 2022 disebut telah tuntas.

Hal ini diketahui setelah para anggota legislatif (aleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Dungingi dan Kota Barat melakukan kunjungan lapangan dalam rangka reses masa sidang pertama tahun 2022, Jumat (2/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Adapun beberapa pekerjaan dimaksud yakni renovasi Kantor Camat Dungingi dan Kantor Lurah Huangobotu, pembangunan Aula Kantor Lurah Tomulabutao Selatan, serta peningkatan sejumlah ruas jalan.

“Dari seluruh pekerjaan yang ada itu rata-rata hampir tuntas. Ada yang sudah 100 persen, ada yang sudah 95 persen. Mudah-mudahan yang belum tuntas ini akan cepat diselesaikan karena ini sudah masuk bulan Desember,” ujar Irwan Hunawa.

Ketua Komisi C itu menambahkan, pekerjaan-pekerjaan itu terlaksana berkat usulan para anggota legislatif yang dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Gorontalo tahun 2021 lalu.

Artinya, kata Irwan, berbagai keluhan masyarakat yang mereka terima melalui reses maupun laporan secara langsung, selalu didengar dan ditindaklanjuti oleh Anggota Legislatif Dapil Kecamatan Dungingi dan Kota Barat.

“Alhamdulillah sebagian besar keluhan masyarakat yang kami terima sudah terlaksana di tahun 2022. Ini merupakan bentuk pertanggungjawaban moral anggota DPRD terhadap konstituen bahwa apa yang menjadi keluhan masyarakat, itu kita tindak lanjuti,” tandasnya.¬†(adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait