Media Center Protokol Kesehatan Tim Kampanye Nelson-Hendra Resmi Dilaunching

60DTK, Politik – Media Center Protokol Kesehatan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, resmi diluncurkan. Proses Launching Media Center yang berada di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo itu, dilakukan oleh Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, melalui video conference (Virtual), Senin (05/10/2020).

Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (kiri), saat melaunching media center protokol kesehatan tim kampanye Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, melalui virtual
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (kiri), Saat Melaunching Media Center Protokol Kesehatan Tim Kampanye Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, Melalui Virtual, Senin (05/10/2020). Foto: Irf

 

Pendirian Media Center Protokol Kesehatan di tingkat Kabupaten Gorontalo ini, merupakan ide yang datang dari Paslon Nelson-Hendra beserta tim pemenangan. Media center itu akan dimanfaatkan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan kampanye visi-misi pasangan NDH.

“Karena memang yang menjadi tantangan pada pilkada kali ini adalah covid-19. Nah supaya bagaimana pilkada ini tetap berjalan dan kesehatan tetap terjaga, maka kita buat media center ini,” jelas Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Baca Juga: Generasi Milenial Turut Kampanyekan Program Paslon Saipul-Suharsi

Menurut Nelson, pembentukan media center tersebut memberikan beberapa dampak positif. Selain pelaksanaan kampanye di masa pandemi covid-19 berjalan aman, juga bisa melatih juru kampanye maupun masyarakat untuk memanfaatkan Teknologi Infomasi (IT) dengan baik.

Lebih jauh, Ia juga mengatakan bahwa saat ini dirinya dan Hendra Hemeto serta tim pemenangan, sudah memiliki rencana untuk mendirikan media center serupa di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Rencana kami pembentukan media center protokol kesehatan ini tidak hanya ada di tingkat Kabupaten, tapi juga di setiap Kecamatan. Ini akan dibuat sebagai tempat pelayanan untuk rakyat,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga