Menjadi Runner-Up French Open 2018, Marcus Tetap Bersyukur.

60DTK – OLAHRAGA : Ganda Putra nomor 1 Dunia, Marcus dan Kevin yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Final, Harus puas menjadi runner-up setelah kalah rubber game 21-23, 21-18 dan 17-21 dari pasangan wakil China yaitu Han dan Zhou di tournament Bulutangkis French Open 2018.

Pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin Kemarin, Minggu (28/10/2018) itu berlangsung sangat sengit. Kedua pasangan secara beragantian unggul dalam realy panjang tersebut.

Sayangnya, Han dan Zhou berhasil mengunci gelar Juara French Open 2018. Hasil ini membuat Marcus dan Kevin gagal menjadi juara dalam dua pekan terakhir ini. Perjuangan mereka selalu dikandaskan oleh pasangan-pasangan Ganda Putra dari China.

Namun meskipun gagal menjuarai tournament dalam dua pekan terakhir, Marcus sudah ikhlas menerima kekalahan mereka pada dua pekan terakhir dari wakil China tersebut. Tak lupa Ia juga mengucapkan rasa syukur kepada tuhan atas apa yang diberikan kepada mereka.

expo

“Hari ini kurang beruntung, tetapi saya pribadi puas dengan hasil dua minggu ini,” tulis Marcus dikutip 60dtk.com dari akun Instagramnya.

“Terima kasih Tuhan atas segalanya. God is good all the time! Dan terima kasih juga atas semua dukungannya” lanjut Marcus.

Postingan @marcusfernaldig di akun Instagramnya, setelah melewati kekalahan di Final French Open 2018.

https://www.instagram.com/p/Bpe1eweHuQM/?utm_source=ig_embed

Setalah French Open 2018 ini, Markus dan Kevin akan rehat selama satu minggu kedepan. Memaksimalkan waktu rehat tersebut, The Minions akan mempersiapkan diri mereka dalam kompetis Fuzhou China Open 2018 yang akan diselenggarakan pada 06 – 11 November 2018.
.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles