Mewakili Gorontalo, Wawali Ikut Pembekalan Pembangunan Ekonomi Daerah di Jakarta

60DTK-Gorontalo: Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono menjadi salah satu perwakilan pimpinan daerah yang mengikuti kegiatan Economic Leadership for Regional Government Leaders Ke – V, yang digelar di Bank Indonesia Institute Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh 39 peserta, termasuk 15 orang kepala daerah di Indonesia dan unsur DPR dari beberapa daerah ini, merupakan salah satu program pembekalan dan pengembangan kepemimpinan melalui kurikulum yang inovatif dan bersifat transformatif, tentang pembangunan ekonomi di daerah, seperti digital ekonomi, serta solusi tentang sistem pemerintahan yang berbasis digital.

Baca juga: Minimalisir Angka Kriminalitas Di Kota Gorontalo, Wawali: Peran Orang Tua Dan Guru Sangat Penting

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota termuda ini juga ikut andil dalam Sharing Session tentang program – program di masing-masing daerah, khususnya tentang program yang ada di Kota Gorontalo. Ia pun mengaku bersyukur bisa jadi bagian kegiatan ini bersama pimpinan – pimpinan daerah lainnya.

“Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kami sebagai pemerintah daerah. Dari sini, kami dapat pengetahuan baru yang bisa kami realisasikan di daerah masing – masing. Saya pikir ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian di daerah,” syukur Ryan dengan senyum. (rls)

 

Penulis: Moh. Effendi

 

Comments are closed.