Meyke Camaru Ajak Masyarakat Dulumo Ikut Vaksinasi

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Kota Gorontalo, Meyke Camaru mengajak masyarakat Kelurahan Dulomo untuk ikut menyukseskan program vaksinasi. Hal itu Ia sampaikan saat melakukan Reses Masa Sidang Ketiga Tahun 2020 – 2021, Selasa (31/8/2021).

“Memang yang pertama tentu di momentum reses ini kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar supaya masyarakat juga punya kesadaran yang sangat tinggi untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Meyke saat diwawancarai.

Selain itu, Ia juga memberikan pencerahan kepada warga yang takut divaksin. Ia menyebut vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat dari Covid-19.

Meyke Camaru Ajak Masyarakat Dulumo Ikut Vaksinasi
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo, Meyke Kamaru saat melakukan Reses di Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Kota Gorontalo, Selasa (31/8/2021). Foto: Hendra.

expo

“Olehnya saya jelaskan, bahwa ketakutan itu tolong disampaikan dalam skrining. Kan ada dokter yang melakukan skrining, bisa atau tidaknya itu adalah kewenangan dokter,” pungkasnya.

Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pesertanya dibatasi, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. (hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles