Momen Ramadan, Ekwan Ahmad Gelar Bukber dengan Para Santri

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad dan Anggota Orari Kota Gorontalo bersama para santri Rumah Tahfiz dan Tilawah Darul Khairat, Sabtu (9/03/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Anggota DPRD Kota Gorontalo sekaligus Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad berbagi kebahagian dengan santri Rumah Tahfiz dan Tilawah Darul Khairat, Sabtu (9/04/2022).

Ekwan Ahmad bersama anggota Orari lokal menyempatkan waktu untuk melaksanakan acara buka puasa bersama dengan mereka yang sedang mengikuti pendidikan agama Islam tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan kegiatan itu, meskipun hanya buka puasa bersama, para santri ini bisa merasa bahagia,” harap Ekwan.

Ekwan mengatakan, kegiatan seperti itu memang sudah Ia niatkan sejak jauh-jauh hari untuk dilakukan setiap bulan suci Ramadan. Bukan hanya sekali saja, kata Ekwan, tapi dilaksanakan di sejumlah tempat.

“Seperti tahun ini ada beberapa tempat yang jadi titik kegiatan buka bersama. Selain dengan anak santri, ada juga dengan masyarakat di Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ia menuturkan akan kembali mengadakan kegiatan yang sama pada bulan suci Ramadan di tahun-mendatang. Selain buka bersama, akan ada juga pemberian santunan di panti asuhan.

“Insyaallah saya masih diberikan umur panjang, sehat walafiat, kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait