Momentum HKN, Indra: Tingkatkan Semangat Untuk Basmi Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan puncak HKN yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (16/11/2021). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang turut dimeriahkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara diharapkan dapat menambah semangat Pemkab Gorut dalam memutus penyebaran pandemi covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dalam sambutannya di kegiatan puncak HKN yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (16/11/2021).

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan puncak HKN yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (16/11/2021). (Foto: Humas Gorut)

“Setelah kita memperingati Hari Kesehatan Nasional ini, kita bangkit kembali,” tutur Indra.

lewat kesempatan itu juga, Indra mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi covid-19, khususnya di Gorontalo Utara.

Baca juga: Indra Yasin Minta Pegawai Tidak Tetap Tak Diberikan Tugas Vital

“Kita ucapkan terima kasih kepada unsur TNI/Polri, kejaksaan, dan seluruh pihak yang sudah bersama-sama dengan pemerintah dalam memberantas atau memutuskan rantai penyebaran pandemi covid-19,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih terus mendedikasikan diri mereka untuk membasmi atau menangani penyebaran wabah covid-19.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kesehatan yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama ini, sampai dengan membantu menangani penyebaran pandemi covid-19 saat ini, dan mereka pun sudah melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tutup Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait