Momentum Kemerdekaan, Indra Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu Membangun Bangsa

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Indonesia menjadi lebih kokoh dan lebih maju. Hal itu Ia sampaikan pada momentum peringatan kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021).

Menurutnya, momen kemerdekaan yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 ini tidak bisa mengurangi rasa persatuan dari setiap orang, karena hal itu dapat menghambat proses pembangunan bangsa ke depannya.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021). (Foto: Ipin, Humas Gorut)

“Secara bersama-sama juga kita membangun bangsa ini, khususnya Gorontalo Utara untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai program pembangunan,” ungkap Indra saat diwawancarai.

expo

Baca juga: Indra Yasin Ajak Generasi Penerus Bangsa Untuk Bangkit Melawan Covid-19

Ia menambahkan, justru dengan kondisi bangsa yang saat ini tidak baik, nilai persatuan dan semangat masyarakat dalam membangun bangsa harus lebih ditingkatkan.

“Dan tentu, itu semua untuk kemaslahatan dan kemakmuran rakyat nanti,” sambungnya.

Tidak hanya bersatu membangun bangsa dan negara, Ia pun meminta kepada masyarakat, khususnya di Gorontalo Utara agar lebih patuh dan waspada dengan wabah yang saat ini sedang melanda.

Baca juga: Pemkab Gorut Tunda Pelaksanaan Pilkades

“Sebab itu, mari kita secara bersama-sama untuk memperkuat barisan membangun Indonesia, dan yang paling utama menghadapi pandemi covid-19 dengan 3M,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles