Muscam Selesai, Ini Pesan Hendra Hemeto Kepada Ketua PK Golkar yang Terpilih

  • Whatsapp
Muscam Golkar
Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo, Hendra S. Hemeto. Foto: Ismail Rahman.

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gorontalo yang dimulai pada November 2021 lalu akhirnya selesai, Minggu (2/1/2022).

Bersamaan dengan itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto meminta kepada seluruh ketua terpilih Pengurus Kecamatan (PK) untuk segera membentuk dan menyusun anggota kepengurusannya masing-masing. Setelah kepengurusan kecamatan terbentuk, ia meminta agar pengurus desa juga harus segera terbentuk.

Bacaan Lainnya

“Setelah ada kepengurusan di tingkat kecamatan, segera membentuk kepengurusan di tingkat desa atau kelurahan,” pinta Hendra usai menghadiri muscam terakhir di Kecamatan Telaga Biru, Minggu (2/1/2022).

Hendra mengingatkan, semakin cepat pembentukan kepengurusan di kecamatan dan desa serta kelurahan, akan semakin baik. Pasalnya, kepengurusan partai berlogo pohon beringin di tingkat provinsi dan kabupaten saat ini sudah terbentuk.

Di sisi lain kata Hendra, Golkar memiliki target yang cukup banyak di tahun 2024. Mulai dari memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pilkada Provinsi Gorontalo, meraih kursi di DPRD RI, sampai dengan memenangkan Pilpres.

Meski demikian, Hendra Hemeto meminta kepengurusan Partai Golongan Karya hingga ke tingkat desa dan kelurahan harus solid terlebih dahulu. Menurutnya jika hal ini terjadi, maka untuk meraih target-target ke depan akan semakin mudah.

“Harus satu dulu kita, jelas dulu kepengurusan di semua tingkatan, supaya kita bergerak bersama dan terasa mudah,” tandasnya.

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait