N.R Monoarfa Didorong Alumni Spendu 95 Ikut Bursa Pencalonan Ketum Ika Spendu

  • Whatsapp
Sekwan Kota Gorontalo, N.R Monoarfa (tengah) bersama dengan alumni SMP N 2 Kota Gorontalo angkatan 1995. (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, N.R Monoarfa mengaku didorong oleh alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo angkatan 1995 untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Ikatan SMP Negeri 2 Kota Gorontalo.

N.R Monoarfa mengungkapkan hal itu setelah memimpin rapat pemilihan Ketua, Sekretaris, serta Bendahara Alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo, yang berlangsung di Aula 2 Kantor DPRD Kota Gorontalo, Rabu (5/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Dalam rapat ini, berkembang pertanyaan apakah alumni angkatan 1995 hanya akan berpartisipasi dalam memilih calon Ketua Umum Ikatan SMPN 2 Kota Gorontalo, atau angkatan 1995 juga akan mengutus calon sendiri,” ungkapnya.

“Berkembang keputusan dari rapat itu, teman-teman angkatan 1995 ingin mengutus calon ketua umum. Mereka menginginkan saya sebagai perwakilan dari angkatan 1995 untuk ikut pada pemilihan tersebut,” tambahnya.

Melihat adanya keinginan, dorongan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Ia mengaku siap untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Ikatan SMP N 2 Kota Gorontalo yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Saya siap untuk maju,” aku N.R Monoarfa.

Pemilihan Ketua Umum Ikatan SMP N 2 Kota Gorontalo sendiri rencananya akan dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan musyawarah besar (mubes) pada 15 Oktober 2022 nanti. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait