Nancy : Tak Mudah untuk Menjadi Nou dan Uti Provinsi Gorontalo

60DTK – GORONTALO : Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo resmi menggelar pemilihan Nou dan Uti tahun 2018. Untuk menjadi yang terbaik,  peserta harus melewati seleksi dan persaingan yang ketat.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Nancy Lahay mengatakan, salain mengikuti tahapan seleksi yang cukup panjang, peserta juga mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan daerah setelah terpilih nanti.

BACA JUGA: Tahapan Pemilihan Nou dan Uti Gorontalo 2018 Sudah Dimulai, 34 Peserta Siap Bersaing

“Tak mudah untuk menjadi Nou dan Uti Prov. Gorontalo. Selain melewati tahap seleksi yang cukup panjang, Nou dan Uti juga sudah memiliki tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan daerah ini, ” ungkap Nancy saat ditemui di Grand Q Hotel tadi, Jum’at (07/12/18).

Selain itu Nancy menambahkan, tugas dari Nou dan Uti tak hanya terbatas pada peran dalam mempromosikan budaya dan potensi destinasi wisata yang ada di Prov. Gorontalo. Melainkan juga mampu memberikan contoh yang baik kepada kaum muda yang ada.

“Nou dan Uti Gorontalo tak hanya mempromosikan budaya dan wisata, mereka juga harus bisa menjadi contoh bagi kaum muda yang ada di Gorontalo,” tambahnya. (rds/mf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles