Nelson Ajak Masyarakatnya Lebih Semangat Berkarya

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat melakukan podcast "Refleksi Hari Kebangkitan Nasional" bersama Kadis Kominfo Kabgor, Haris Suparto Tome, Selasa (18/05/2021). (Foto: Putra 60dtk)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengimbau masyarakatnya untuk lebih semangat berkarya dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional.

“Ini penting apalagi dalam membangun daerah,” ujar Nelson usai mengadakan podcast Refleksi Hari Kebangkitan Nasional yang berlangsung di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (18/05/2021).

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat melakukan podcast “Refleksi Hari Kebangkitan Nasional” bersama Kadis Kominfo Kabgor, Haris Suparto Tome, Selasa (18/05/2021). (Foto: Putra 60dtk)

Ia mengatakan, dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional, semangat baru perlu diperlihatkan dengan meningkatkan efisiensi kerja, serta cerdas dalam berkarya.

Baca juga: Bupati Gorontalo Lantik Kades yang Masih Digugat, Ini Alasannya

“Bukan hanya diam jadi pemimpin, sebab manusia dibekali dengan otak dan karya bisa dilakukan dengan profesi apapun,” imbuhnya.

“Tak hanya saya, tapi masyarakat juga harus memiliki terobosan, dan ini membutuhkan dorongan dari segala pihak,” lanjut Nelson.

Adapun yang paling utama menurutnya adalah bersatu dalam membangun Indonesia maju, tak hanya soal masyarakatnya, tapi juga soal pendidikan, ekonomi, dan budaya.

Baca juga: Pesta Ketupat di Kabupaten Gorontalo Ditiadakan!

“Tentunya untuk memperlihatkan jati diri Indonesia, khususnya di Gorontalo,” tandas Nelson. (adv)

 

Pewarta: Wali Putra Tangahu

Pos terkait