Nelson Doakan Mahludin Baruwadi Jadi Rektor UNG

0

60DTK – Gorontalo : Mantan rektor Universitas Negeri Gorontalo Profesor Nelson Pomalingo mendoakan Profesor Mahludin Baruwadi menjadi Rektor Universitas Negeri Gorontalo. Doa ini Ia sampaikan ketika Dirinya dan Mahludin Baruadi sama – sama didaulat oleh RRI Gorontalo untuk menjadi narasumber pada Dialog Interaktif luar studio.

Menurutnya, jabatan Prof Mahludin yang kini sudah sebagai Pembantu Rektor satu, sudah sangat dekat menuju ke jabatan Rekor Universitas Negeri Gorontalo.

“kalau sudah PR 1 ini, mudah – mudahan ini jadi rektor kan. Saya aja dulu cuman PR 4 jadi rektor, apalagi PR 1 matitilia da’a” kata Nelson Pomalingo.

Sementara itu Mahludin Baruwadi mengamini doa yang disampaikan mantan atasannya di UNG tersebut.

“Kalau saya duduk dekat prof nelson, secara sudah tidak bisa bicara,, karena beliau rektor saya WR 4. Jadi bawahan langsun beliau. Tapi moga – moga doa beliau tadi bisa diwujudkan” kata Mahludin Baruwadi

Seperti diketahui, proses pemilihan Rektor Universitas Negeri Gorontalo periode 2018 – 2022 sudah berjalan. Total ada enam orang yang mendaftar sebagai calon terdiri dari 5 profesor dan satu doktor.

Keenam orang ini masing – masing  Prof. Dr. Yulianto Kadji, M.Si, Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, MP. Prof. Dr. Ani Hasan M.Pd. Prof. Dr. Hariadi Said, MS. dan Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si. Sedangkan yang bergelar doktor  yakni Dr Eduart Wolok, ST, MT.(rds)

Tinggalkan Balasan