Nelson Evaluasi Kinerja ASN dan Siswa yang Kerja dan Belajar Dari Rumah

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Pemerintah Kabgor baru saja melaksanakan rapat koordinasi terkait kondisi daerah, penanganan, dan pencegahan Covid-19, Jumat (27/03/2020).

Ada banyak hal yang dibahas dalam rapat melalui video conference tersebut, salah satunya mengevaluasi ASN dan siswa yang saat ini tengah bekerja dan belajar dari rumah.

Baca juga: Data Terbaru ODP Dan PDP Covid-19 Kabgor, Tidak Ada Yang Positif

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, ada sejumlah poin yang dibahas terkait kinerja ASN, di antaranya efektivitas kerja dan laporan kerja. Sementara untuk evaluasi siswa, poin yang dibahas ialah efektivitas siswa yang belajar secara daring (online).

“Kita mengevaluasi sejauh mana efektifitas ASN yang bekerja di rumah. Apakah mereka benar – benar bekerja, pelaporannya bagaimana. Termasuk juga siswa yang belajar di rumah melalui online,” ujar Nelson, usai rapat yang berlangsung di lantai 1 Pakaya Tower Limboto.

Baca juga: Mulai Besok, ASN Dan Siswa Di Kabgor Beraktivitas Dari Rumah

Sebagaimana diberitakan 60dtk.com sebelumnya, ASN dan siswa, baik TK/PAUD, SD, serta SMP di Kabgor memang diperbolehkan untuk bekerja dan belajar dari rumah sejak Selasa, 24 Maret 2020 lalu.

Kebijakan itu tertuang dalam surat edaran nomor 800/BK-Diklat/III/2020, dan berlaku hingga tanggal 6 April tahun 2020 mendatang. Diketahui pula, kebijakan ini dilakukan sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabgor untuk memutus rantai penularan Covid-19. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.