Data Terbaru ODP dan PDP Covid-19 Kabgor, Tidak Ada yang Positif

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Roni Sampir menyampaikan data terbaru terkait jumlah ODP dan PDP di Kabgor.

Hingga Jumat, 27 Maret 2020 pukul 16.30 WITA, ODP di Kabupaten Gorontalo sudah sebanyak 74 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 15 orang telah selesai pemantauan, dan tersisa 59 orang.

Baca juga: Update Sebaran ODP Dan PDP Covid-19 Di Gorontalo 27 Maret 2020

“Keadaan Covid-19 di Kabupaten Gorontalo sampai dengan pukul 16.30, ODP itu sejumlah 74 orang. Yang sudah selesai dipantau dan dinyatakan negatif itu 15 orang. Sehingga sementara yang dipantau adalah 59 orang,” ujar Roni, saat diwawancarai di lantai 1 Pakaya Tower Limboto.

Beralih pada jumlah PDP, Roni menyampaikan bahwa saat ini jumlahnya di Kabgor ada sebanyak 7 orang, sementara yang telah selesai pemeriksaan yakni 4 orang.

Baca juga: Gubernur Siapkan Insentif Bagi Warga Terdampak Virus Corona Di Gorontalo

“PDP itu 7 orang. Yang sudah selesai dilakukan pemeriksaan, itu kemarin 3 orang yang negatif. Hari ini saya mendapat informasi dari Dikes Provinsi Gorontalo, ketambahan 1 lagi yang negatif. Sehingga secara keseluruhan yang sudah negatif itu 4 orang,” tukas pria yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo itu.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.