Penuhi Kebutuhan Dapur Saat Social Distancing Melalui www.dahangi.com

  • Whatsapp

60DTK-Gorontalo: Untuk menjawab keresahan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari – hari di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kini telah hadir di Gorontalo, pasar online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan, mulai dari sayur mayur, ikan, daging, bumbu dapur, buah, dan berbagai kebutuhan masak lainnya.

Hal ini mengingat imbauan social distancing maupun physical distancing oleh pemerintah daerah juga selalu digaungkan. Aktivitas masyarakat menjadi terbatas, pasar – pasar menjadi sepi, dan itu memberikan dampak cukup besar, baik bagi para pedagang, maupun masyarakat secara umum.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemkab Gorontalo Gagas Pembuatan Pasar Online Di Tengah Pandemi Covid-19

Untuk mengakses pasar online ini, masyarakat hanya perlu menyediakan gawai (gadget/smartphone), kemudian mengakses situs www.dahangi.com. Sementara untuk pembayaran, bisa dilakukan dengan transfer via virtual akun, pembayaran digital E-Walet OVO, atau kartu kredit.

Situs pasar online ini dapat diakses setiap hari, mulai pukul 07.00 – 17.00 WITA, dan setiap pesanan akan dikirim menggunakan ojek online, hanya dalam waktu 1 sampai 2 jam setelah pemesanan.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait