Nelson Sambut Baik Rencana Pembangunan Kantor BNN Provinsi di Kabgor

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyambut baik rencana pembangunan Kantor BNN Provinsi Gorontalo di Kabupaten Gorontalo. Hal ini Ia ungkapkan usai menerima kunjungan Kepala BNN Provinsi Gorontalo yang baru, Sukandar, di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Kamis (15/07/2021).

“Karena BNN Provinsi ingin membangun kantor di sini, mereka minta bantuan dari pemda untuk tanahnya, dan kita siap untuk itu,” ungkap Nelson.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kiri), saat berbincang dengan Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Sukandar (tengah), di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Kamis (15/07/2021). (Foto: Andi 60dtk)

Nelson mengakui alasan dirinya siap menyediakan lahan untuk pembangunan Kantor BNN Provinsi Gorontalo tidak lain karena mengingat masih adanya kasus penyalahgunaan narkotika, khususnya di wilayah pemerintahannya.

expo

“Selama ini Kabupaten Gorontalo dikenal dengan rumah sakitnya, ada RS Dunda, Boliyohuto, Ainun, jadi tidak ada salahnya BNN Provinsi Gorontalo ada di sini. Saya berharap tidak hanya kantornya, tapi juga tempat rehabilitasi dan sebagainya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Sukandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan jajaran Pemkab Gorontalo yang telah menyambut baik kedatangannya bersama beberapa jajaran, termasuk menerima permintaan bantuan penyediaan lahan pembangunan Kantor BNN Provinsi Gorontalo.

Sukandar mengatakan, ada sejumlah alasan bagi pihaknya ingin membangun Kantor BNN Provinsi Gorontalo di daerah tersebut. Selain letaknya yang dinilai strategis karena berada di tengah-tengah, fasilitas umum di daerah tersebut juga dianggap cukup banyak.

“Kita segera mengajukan usulannya sesuai prosedur, kita sampaikan ke Bapak Bupati. Soal rencana pembangunannya, tergantung kesiapan tanahnya,” pungkasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles