Nelson: Saya Sudah Dilantik, Jangan Ada Lagi Perbedaan di Masyarakat

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dalam membangun daerah ke depan. Ia berharap, perbedaan yang muncul saat perhelatan Pilkada tahun 2020 lalu secepatnya dilupakan.

Nelson mengatakan, seluruh tahapan Pilkada telah usai. Bahkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih sudah dilaksanakan oleh Gubernur Gorontalo. Oleh karena itu, perbedaan yang pernah muncul harus dilupakan.

Nelson Saya Sudah Dilantik, Jangan Ada Lagi Perbedaan di Masyarakat
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Saat Memberikan Arahan Kepada Para Pendukung yang Menyambut kedatangannya di Rumah Pribadinya, Jumat (26/02/2021). Foto: Andi 60DTK

“Hari ini saya (dan pak Hendra S. Hemeto-read) sudah dilantik, tinggal bekerja. Jangan ada lagi kelompok-kelompok yang ada,” pinta Nelson, saat diwawancarai awak media di rumah pribadinya, Jumat (26/02/2021).

Nelson menegaskan, seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo harus bersatu. Ia mengingatkan, masih ada beberapa persoalan di dalam daerah yang harus dihadapi secara bersama. Mulai dari penangan pandemi covid19, kemiskinan, pendidikan, dan beberapa masalah lain.

Baca Juga: Tiga Kepala Daerah di Gorontalo Resmi Dilantik Gubernur

Nelson menjelaskan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada. Ia tetap membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat.

“Saya juga akan melakukan silaturahmi dengan pasangan calon yang lain, dan ini sudah dimulai dengan kunjungan saya ke pak Chamdi. Oleh karena itu tinggalkan saja perbedaan yang lalu-lalu,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles