Nelson : Sirkuit Balap di Bongohulawa Akan Siap Awal Tahun 2020

60DTK-KABGOR – Rangkaian acara Ketupat Adventure Off-Road yang telah berlangsung selama dua hari di Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa, resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Nelson Pomalingo, Kamis (13/06/2019) sore.

Melihat tingginya antusias masyarakat yang menyaksikan langsung kegiatan Off-Road tersebut, Nelson mengatakan bahwa kedepannya, lokasi untuk kegiatan otomotif tersebut harus dilaksanakan di tempat yang sudah ditetapkan.

Baca juga : Ketupat Adventure Off-Road Tahun Ini Akan Digelar Di Botumoputi!

“Kita upayakan berdekatan dengan sirkuit di Bongohulawa. Tapi, kita akan lihat yang paling strategis. Intinya kita upayakan sehingga ke depan tidak lagi kesulitan lokasinya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, satu – satunya bupati bergelar Prof. di Gorontalo ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo saat ini terus menggenjot pembangunan sirkuit balap di Kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto.

“Isyaallah paling lambat bulan November atau awal tahun depan sudah bisa digunakan oleh para pembalap,” kata mantan Rektor UNG itu, disambut tepuk tangan masyarakat.

Kepada panitia kegiatan Off-Road tersebut, Ia pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih karena sudah bekerja keras melaksanakan kegiatan serupa selama empat tahun terakhir.

 

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.