Niat Bermain, Balita di Paguyaman Ini Tewas Terbawa Arus Saluran Irigasi

  • Whatsapp
(Foto - Prosesnews.id)

60DTK-Boalemo: Mayat balita perempuan berumur 3 tahun, LP, ditemukan di Boalemo, tepatnya di selokan irigasi Desa Molumbolahe, Kecamatan Paguyaman, Senin (6/01/2020).

Diketahui, sekitar pukul 11.30 WITA, seorang warga, Ojen Matani yang hendak menuju kebunnya yang berada di areal irigasi, dikagetkan dengan penampakan sosok perempuan yang hanyut tepat di irigasi tersebut. Penasaran, Ojen pun mendekatinya. Setelah ditelisik, sosok tersebut ternyata mayat balita, yang masih berumur 3 tahun.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kabar ini pun langsung beredar dan menggemparkan warga sekitar. Tidak berlangsung lama, mayat balita itu segera dilarikan ke Puskesmas Paguyaman untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayang, nyawa balita tersebut tak bisa diselamatkan lagi.

Baca juga: 2 Kali Dalam Setahun, Ditemukan Janin Dibuang Di Kelurahan Bugis

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, korban sebelumnya memang dititip ibunya pada adik iparnya. Namun setelah ditinggal, ternyata korban pergi bersama dua temannya untuk bermain di saluran irigasi, yang tidak jauh dari rumah. Naas, niat bermain, balita tersebut justru terbawa arus irigasi.

Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pardomuan, saat dikonfirmasi pun membenarkan kejadian ini.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas Paguyaman, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan terhadap korban,” ujarnya.

Baca juga: Tewas Tanpa Bukti Jelas, Keluarga Tolak Autopsi Mayat Yang Ditemukan Di Sipatana

Ahmad mengaku, hingga saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan Polres Boalemo untuk melakukan proses penyelidikan terhadap penemuan mayat balita tersebut. (rls)

 

Sumber: Prosesnews.id

Pos terkait