OPD Gorut yang Tak Maksimal Bekerja, Siap-Siap Terima Peringatan Keras

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin akan memberi peringatan keras kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak memaksimalkan kinerja.

Peringatan keras itu dilakukan agar para OPD kembali sadar akan tugas dan kewajiban mereka yang harus dijalankan demi kelancaran program pembangunan.

Baca juga: Kadis Lingkungan Hidup Gorut Ajak Masyarakat Lebih Cintai Lingkungan

Ini Alasan Belajar Tatap Muka di Gorontalo Utara Belum Dilaksanakan
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

expo

“Karena di setiap OPD itu ada tanda tangan kontrak kinerja yang harus dipenuhi. Sehingga saya akan mengingatkan lagi dengan tegas terhadap kinerja yang mesti dilakukan oleh setiap OPD, supaya tugas yang mereka kerjakan ada peningkatan,” jelas Indra, Kamis (19/08/2021).

Jika nanti ada OPD yang program kerjanya belum mencapai target, kata Indra, OPD tersebut itu akan diberi catatan khusus.

Baca juga: Kini Acara Pernikahan di Gorut Hanya Boleh Dilaksanakan di KUA

“Karena saya tadi ini sudah diingatkan juga oleh DPRD sebagai fungsi pengawasan terhadap hal itu (kinerja OPD) dan mudah-mudahan apa yang saya tegaskan ini menjadi cambuk bagi mereka,” terangnya.

“Karena kebanyakan teman-teman ini khilaf dalam hal pertanggungjawaban. Makanya saya selalu ingatkan kepada mereka agar selalu bertanggung jawab dalam menjalankan tugas,” tutup Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles