PAN Tidak Dukung Nelson, Jubir: Tidak Ngaruh Lah

60DTK-Kab.Gorontalo: Juru Bicara Bupati Gorontalo, Nasir Tongkodu, menanggapi sikap DPW PAN Provinsi Gorontalo yang tidak lagi mendukung Nelson Pomalingo diperhelatan Pilkada Kabgor nanti.

“Kalau misalnya PAN tidak mendukung, saya kira lumrah saja. Tapi secara personality, Pak Nelson itu punya kedekatan emosional dengan pengurus PAN khususnya di Kabupaten Gorontalo. Jadi tidak ngaruh-lah pernyataan itu saya kira,” tegas Jubir Bupati Gorontalo.

Nasir mengungkapkan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan tingkat kepuasan masyarakat atas pembangunan selama kepemimpinan Nelson di Kabupaten Gorontalo berkisar pada angka 80 persen.

“Biasanya, tingkat kepuasan itu selalu berkaitan dengan elektabilitas, dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan nelson hampir empat tahun ini sangat signifikan sekali” imbuhnya.

Menurutnya, tingkat kepuasan tersebut menjadi indikator bahwa Nelson Pomalingo disayangi oleh masyarakat. Tak hanya itu, lanjut Nasir, saat melaksanakan kegiatan Gema NDP di lima Kecamatan tidak sedikit masyarakat yang selalu meneriakkan kata ‘lanjutkan’.

“Dan itu saya saksikan dengan mata kepala sendiri. Dari situ kita kan mengambil indikasi bahwa pak nelson itu dimata masyarakat sangat memiliki nilai yang baik,” ujar Nasir

Pria berkacamata ini juga menjelaskan, berdasarkan RPJMD 2016-2021 Kabupaten Gorontalo, program pembangunan yang dilaksanakan oleh Nelson selama kepemimpinanya sudah 84 persen.

“Berdasarkan RPJMD Kabupaten Gorontalo, pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah selama ini sudah mencapai 84 persen. Artinya hanya tinggal tersisa 16 persen,” jelas Nasir.


Pewarta: Andrianto Sanga

Editor: Kasim Amir

Comments are closed.