Paris Jusuf: COVID-19 Mulai Melandai, Tetapi Jangan Abaikan Prokes

  • Whatsapp
Paris Jusuf COVID-19 Mulai Melandai, Tetapi Jangan Abaikan Prokes
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf (tengah) saat menghadiri kegiatan Dialog Interaktif di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Minggu (27/03/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Gorontalo – Angka penularan COVID-19 di Provinsi Gorontalo akhir-akhir ini terus mengalami penurunan sedikit demi sedikit.

Hal ini tidak lepas dari berbagai upaya para pemangku kepentingan, termasuk kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

“Ini virus COVID-19 Alhamdulillah sudah mulai melandai, tetapi jangan lengah,” ujar Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf, Minggu (27/3/2022).

Pada kesempatan itu Paris R.A Jusuf mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

“Tetap patuhi Prokes baik cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker,” sambung Paris R.A Jusuf.

Selain mematuhi Protokol Kesehatan, ia juga meminta masyarakat dan seluruh elemen untuk mendukung dan menyukseskan Program Vaksinasi COVID-19.

“Vaksinasi tolong diikuti dengan baik, karena itu untuk kesehatan kita. Bulan Mei ini juga jabatan Bupati Boalemo sudah akan selesai, oleh sebab itu kita ikuti apapun keputusan pemerintah dengan baik,” tukas Paris. (and)

Pos terkait